Wednesday, April 25, 2018

Kapan Libido Wanita Naik? Ketahui Waktu Penting Ini

Rahasia wanita -  Ada banyak faktor yang mempengaruhi libido wanita. Bahkan ada waktu waktu alami yang membuat libido wanita meningkat. Lalu kapan libido wanita naik? Waktu waktu tertentu dan suasana hati dapat meningkatkan libido wanita. Emosi wanita seperti dalam keadaan bahagia ataupun dalam keadaan stress justru membuat gairah wanita meningkat. Hal ini tentunya penting diperhatikan untuk para pria. Mengetahui masa -masa libido wanita naik sangat baik untuk mengetahui kapan melakukan hubungan intim yang tepat. Hal ini akan memuaskan para pasangan ketika melakukan hubungan intim. Berikut waktu yang tepat untuk berhubungan intim saat libido wanita meningkat.

Waktu Libido Wanita Meningkat

Kapan libido wanita naik? Mungkin menjadi pertanyaan banyak pria. AGEN DOMINO Ada waktu khusus yang secara alamiah libido wanita meningkat yaitu saat masa ovulasi. Masa ovulasi seperti inilah wanita mudah terangsang dan mudah bergairah saat berhubungan seksual. Waktu ini datang ketika satu atau dua minggu sebelum datang bulan. Hal ini dipengaruhi oleh kadar hormone wanita yang meningkat sehingga meningkatkan gairah untuk berhubungan intim. Saat masa ovulasi hormone testosterone pada wanita akan meningkat sehingga mempengaruhi hasrat seksual wanita. Sehingga ketika wanita melakukan hubungan intim pada masa ovulasi dapat mencapai puncak orgasme dan memiliki intensitas orgasme.

Selain dalam masa ovulasi, dalam keadaan yang rindu mendalam, seorang wanita juga akan naik libidonya. Hal ini disebabkan karena hasrat yang terpendam sehingga akan memuncak saat bertemu dengan pasangannya. Luapan gairah ini tentu akan membuat hubungan intim menjadi semakin menyenangkan. Tak hanya itu kondisi perasaan hati yang bahagia dan nyaman akan membuat libido wanita mudah naik. Para pria hanya perlu melakukan perlakuan yang menyenangkan wanita sehingga akan mudah naik libido wanita.

Kapan libido wanita naik juga dipengaruhi oleh suasana yang ada disekitarnya. Hal ini misal karena suasana yang romantis yang ada disekitar membuat gairah wanita AGEN DOMINO naik perlahan lahan. Misalnya di ajakan datang ke pesta yang romantsi ataupun keadaan romantis berduaan, membuat wanita mudah terangsang. Para pria bisa memulai dengan menciptakan suasana yang romantis. Sebuah ciuman lembut akan membuat wanita mudah jatuh dalam pelukan anda. Mulai dengan melakukan sentuhan lembut dan memberikan kecupan lembut pada wanita sehingga mereka akan terangsang dan libido naik perlahan lahan.


Waktu Ketika Libido Wanita Meningkat

Kapan libido wanita naik juga dipengaruhi oleh emosi yang membakar wanita. Misalnya saat habis bertengkar dengan pasangan anda, umumnya akan membuat detak jantung berpacu dengan cepat. Setelah anda bersama pasangan anda menumpahkan segenap AGEN DOMINO ganjalan yang ada di dalam dada, anda bisa membuat wanita bergairah dan naik libidonya. Jika anda ingin meredam amarah wanita dan meningkatkan libido wanita, dengan cara merengkuh dan menciuminya dengan penuh gairah sehingga emosi anda akan bermain. Hal ini justru dapat pula meningkatkan libido wanita.

Kapan libido wanita naik juga dipengaruhi oleh frekuensi melakukan hubungan seksual. Jika seorang wanita telah lama tidak melakukan hubungan seksual, maka gairah libidonya akan menumpuk. Sehingga dia akan terobsesi untuk menuangkan gairahnya. Oleh karena itu wanita yang lama tidak bertemu pasanganya akan cepat naik gairahnya ketika berhubungan seksual. Ketika stress wanita cenderung mudah tersulut emosinya. Justru waktu inilah yang paling tepat untuk melakukan hubungan intim. Karena wanita akan meningkat libidonya sehingga saat stress sebaiknya giring wanita untuk berhubungan intim.


0 comments:

Post a Comment