Tuesday, February 13, 2018

Tips Cara Pijat Payudara Agar Besar dan Kencang Dengan Cepat Beserta Gambarnya

Setelah menulis artikel payudara saat puber beserta gambar perkembangannya, sekarang Aku akan memberikan artikel mengenai cara pijat payudara agar besar dan kencang.

Buat Kamu yang penasaran dengan bagaimana cara melakukannya, yuk simak aja artikel ini sampai selesai.

Bukan rahasia lagi jika seorang wanita berkeinginan mempunyai bentuk tubuh yang seksi serta memikat, dari ujung kaki tak luput dari perhatian dan perawatan.

Hal ini sangatlah wajar karena kodrat seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik dimata lawan jenis.

Bagian payudara adalah salah satu bagian yang istimewa dari seorang wanita, bagian itu sering mendapat perhatian yang menonjol dan memberikan sebuah nilai plus dalam penampilan.

Maka dari itu banyak sekali wanita yang ingin memiliki bentuk payudara ideal karena jika wanita yang memiliki payudara kurang ideal biasanya kehilanganPoker Online  kepercayaan diri dalam pergaulannya.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk payudara ideal seperti dengan melakukan operasi, menggunakan produk cream, suplemen, obat payudara dan lainnya.

Tetapi yang akan dibahas dalam artikel ini yaitu cara yang sederhana, aman dan tentunya telah terbukti ampuh dalam memperbaiki bentuk payudara menggunakan aktivitas pijatan.

Sebagai tambahan pengetahuan bahwa payudara terdiri dari jaringan lemak dan lemakadiposa atau dengan bahasa umumnya yaitu jaringan ikat yang mengisi ruang antara organ dengan jaringan yang sangat responsif ketika dirangsang.

Reaksi rangsangan tersebut akan terjadi ketika payudara mendapatkan sentuhan dan pijatan yang memicu banyak efek positif untuk payudara seperti meningkatkan kadaroksitosin dan hormonal yang sehat.

Sangat penting sekali untuk mengetahui teknik pijatan payudara yang benar karena banyak sekali manfaatnya.

Keuntungan dari memijat payudara bagi kesehatan adalah untuk meningkatkan ukuran dan bentuk payudara agar lebih kencang, montok, padat dan berisi atau tidak kendur.

Meskipun ini cara yang sederhana, tetapi bukan berarti tidak memiliki teknik khusus, dan tidak bisa dilakukan dengan asal – asalan yah.







Dengan malakukan remasan pada area payudara secara benar, sudah terbukti dapat membesarkan dan mengencangkan payudara secara cepat.

Hal ini bisa dilakukan sendiri setelah mandi dan saat mau tidur atau bisa dibantu oleh suami akan lebih menyenangkan. Berikut beberapa teknik cara pijat payudara agar besar dan kencang yang benar :
Cara Pijat Payudara Dengan Teknik Friction



Teknik pijatan ini bagus dilakukan pada saat pagi hari sekitar 20 – 30 menit saja. Caranya sangat mudah, dengan menggunakan kedua telapak tangan yang digosokan sampai terasa hangat.

Setelah terasa hangat lakukanlah pijatan secara lembut dan pelan sambil mengangkat payudara keatas. Diperkirakan sampai terasa sakit lalu hentikan lakukan secara rutin setiap hari.
Cara Pijat Payudara Dengan Teknik Chi



Teknik ini sangat mudah, yaitu tinggal melakukan tekanan – tekanan oleh ujung jari tangan menyusur dari bawah sampai melingkar keseluruh bagian payudara.

Dianjurkan untuk melakukannya dua hari sekali.
Cara Pijat Payudara Dengan Coco Butter



Teknik inin cocok untuk membesarkan payudara serta menghaluskan juga melembutkan.

Kandungan cocoa butter yang sangat bagus Poker Online untuk menghaluskan kulit terutama jika dipakai pada area payudara.

Lakukan pemijatak melingkar keseluruh area payudara. Lakukan pada titik – titik tertentu sekali saja dan untuk hasil yang maksimal lakukan sebanyak 50 – 60 kali sehari.
Cara Pijat Payudara Dengan Menggunakan Oil




Penggunaan minyak terbukti sangat bagus untuk peredaran darah, sebaiknya gunakanlah minyak khusus untuk payudara.

Caranya yaitu gosokan minyak pada telapak tangan sampai terasa hangat, lalu mulailah pemijatan melingkari seluruh area payudara.

Dan untuk tips tambahan selain melakukan cara pijat payudara agar besar dan kencang ini, ada rekomendasi bagus untuk mempercepat perubahan bentuk payudara.

Terutama bagi Kamu yang berbadan terlalu kurus yaitu dengan banyak mengkonsumsi asupan gizi serta makanan perangsang hormon.

Buat Kamu yang baru selesai menjalankan masa menyusui dianjurkan untuk minum jus pepaya muda untuk mengembalikan bentuk payudara yang indah.

0 comments:

Post a Comment