Thursday, January 25, 2018

9 Pola Rahasia Hati Seorang Pria


Pria adalah mahluk yang cukup sulit untuk ditebak, sudah saya sebutkan sebelumnya. Seringkali mereka memiliki mulut dan hati yang berbeda. 9 Pola berikut bisa membuat kamu tahu apa yang sebenarnya pria pikirkan. POKER ONLINE

1. Kesetiaan

Kita tidak bisa memisahkan kesetiaan dari seorang pria. Pria itu pada dasarnya mahluk yang setia, tetapi mereka juga mahluk yang cepat bosan. Pria suka dengan hal-hal yang baru, apalagi berhubugnan dengan apa yang mereka sukai.
Jika sedang menjalani hubungan dengan seorang pria, pastikan kamu jangan terlalu intens menghubungi pria. Biarkan dia yang menghubungi kamu. Sesekali mereka pasti mengajak jalan, pastikan kamu selalu memberikan penampilan yang berbeda.
Jika hubungan kamu mulai renggang, jangan terlalu kekang dia. Meskipun kamu berusaha untuk menunjukan rasa perhatian. Kencanlah ditempat pertama kamu bertemu atau saat pria mengatakan suka.

2. Melihat Wanita Lain?

Sangat manusiawi jika pria melihat wanita lain. Pria memang melihat wanita pertama kali pada penampilan. Tetapi meskipun begitu, mereka biasanya membandingkan dengan pacarnya. Jadi secara tidak langsung, mereka juga memerhatikan kamu.
Jangan khawatir, meskipun begitu mereka tetap memilih kamu yang terbaik. Melihat wanita lain tidak akan mengurangi rasa cinta kepada kamu.

3. Berpenampilan Menarik

Banyak yang bilang jika pria jarang memerhatikan penampilannya sendiri. Itu bohong, pria selalu berusaha agar penampilanna menarik dan terlihat jantan. Bedanya, pria tidak akan menunjukan bahwa dia memerhatikan penampilan seperti wanita.
Kamu harus memberikan dia apresiasi dengan mengatakan sesuatu, seperti “hari ini kamu terlihat lebih keren..” dsb.

4. Mengerti Dia

Pria mencari wanita yang benar-benar memahami dirinya, pria menyukai wanita seperti itu.
Pria tidak akan mungkin selingkuh jika pasangannya sangat memahami dia, memahami kondisinya saat itu juga. Meskipun tidak bertanya secara langsung, tetapi pria mengharapkan kamu memberika dia nasihat. Tetapi juga pria tidak menyukai nasihat wanita yang terlalu over.
Pendekatan awal seperti itu sangat penting bagi pria.

5. Memaksakan Kehendak

Pria tidak suka dipaksa, tetapi pria suka jika seorang wanita menunjukan bahwa dia membutuhkan pria itu. Ibaratnya seperti kalimat “I can’t live without you”. Setelah dia menuruti apa keinginan kamu, pria akan lebih suka jika wanita memberikan reward, seperti kecupan, ungkapan terima kasih yang tulus, dsb.

6. Benci Melakukan Kesalahan

Semua pria sangat benci melakukan kesalahan, tetapi kesalahan tidak bisa dihindarkan. Jika mereka melakukan kesalahan, seperti hadiah, pekerjaan, atau apa. Jangan terlalu menyalahkan merka. Kata-kata seperti “Semua orang bisa melakukan kesalahan seperti itu”, akan membuat pria lebih tenang dan membuat dia lebih menyayangi kamu.

7. Banyak Bicara

Seringkali kita berbicara dengan pasangan kita, untuk kondisi tertentu saat pria kangen, ini tidak akan menjadi masalah. Tetapi untuk kondisi tertentu, seperti pulang kerja, atau kondisi saat dia kelelahan. Pria membutuhkan orang yang memberikan dia ketengan.
Ajak bicara dia, tetapi tidak berbicara terlalu panjang dan melebar dari pembicaraan.

8. Menjaga Hubungan

Pria yang baik biasanya akan berusaha untuk menjaga hubungan yang sedang berjalan. Dia akan berusaha membuat kamu bahagia, berusaha membuat kamu tersenyum. Jika kamu berhubungan dengan pria seperti ini, kamu adalah wanita yang beruntung.
Pria seperti ini biasanya terlihat dari sisi kepemimpinannya yang lebih menonjol, lebih memberikan inisiatif, dan tahu kapan tanggal-tanggal penting.

9. Tidak mau Membebani

Pria bisa menjadi tempat cuhat yang baik bagi seorang wanita, tetapi pria sulit untuk curhat kepada orang lain. Pria cenderung menyimpan masalah mereka sendiri. Mereka lebih percaya kepada teman pria lainnya, tetapi bukan berarti pria tidak percaya pasangannya.
Yang pria pikirkan adalah, mereka tidak mau memberikan beban kepada pasangannya. Mereka tidak mau pasangannya ikut dalam masalahnya. Mereka berusaha untuk membuat kamu tetap tersenyum. Tetapi disinilah peran seorang wanita diperlukan.
Wanita harus mengerti kondisi seperti itu, jangan terlalu meminta banyak. Ciri-cirinya mereka bersikap tidak seperti biasanya. Tanyakan hal ini, tetapi sedikit demi sedikit, tidak secara langsung.
Ketika dia membuka diri kepada kamu atau menganggap kamu sama seperti sahabat prianya. Pria tersebut akan sulit untuk tidak memerhatikan kamu lebih dan akan cenderung lebih romantis..


0 comments:

Post a Comment