Tuesday, February 13, 2018

cara memuaskan suami di atas ranjang.

  1. Mencintainya dengan tulus
Saat ia tahu bahwa wanita yang mencintainya ada di rumah, ia akan merasa betah di rumah. Berhubungan intim dengan wanita yang mencintainya akan membuatnya percaya diri. Anda cukup menunjukan perhatian dan rasa terimakasih dengan tulus. Saat bercinta juga tunjukkan bahwa anda menginginkannya.
  1. Tidak ragu berfantasi
Beberapa pria kerap berfantasi bercinta dengan profesi tertentu seperti suster dan pramugari. Hanya saja sulit untuknya mengatakan demikian karena ia tidak ingin istrinya salah paham. Oleh karena itu, ajak dia membicarakan fantasi seks. Misalnya, mengusulkan untuk bercinta dengan tema tertentu, seperti tema pramugari “bermain” dengan penumpang, perawat-pasien, majikan-pembantu, dan sebagainya.
  1. Gerakan erotis dan sedikit liar
Saat bercinta, janganlah hanya diam dan pasrah. Wanita juga perlu untuk aktif, misalnya melakukan goyangan hot yang membuat pasangan semakin bergairah. Bahkan Poker Online sesekali anda boleh mengeluarkan kata-kata liar. Namun sesekali saja, karena biasanya pria tidak menyukai istri yang liar.
  1. Mencium
Berikan ciuman segitiga, mulai dari bibir, pipi, leher, lalu kembali ke bibir. Agar lebih natural, geser bibir dari satu bagian ke bagian lainnya, jangan melompat-lompat. Anda juga bisa memberikan gigitan dan sedotan. Gigitan yang dimaksud bukanlah untuk menyakiti, melainkan untuk memberikan sensasi. Cara, gigit bibir secara perlahan sambil menarik bibir masuk ke dalam mulut anda. Sebagai pelengkapnya, pegang wajah/kepalanya hingga meraba bagian sensitifnya untuk membakar gairah.
  1. Payudara
Selain ciuman, anda juga bisa memanfaatkan payudara. Tidak perlu khawatir jika ukuran payudara kecil, karena suami tidak selalu memikirkan ukuran. Caranya, ajak ia untuk memijat payudara anda dengan menggunakan tangan dan dadanya.
  1. Menjaga ego dan harga diri
Pria sangat sensitif mengenai harga diri. Karena itu, luka hati karena ucapan sulit dilupakan pria. Jadi, berikan pujian yang tulus padanya dan tunjukkan bagian yang anda suka darinya, misalnya aromanya, dadanya, atau lengannya. Desahan dan erangan juga merupakan bentuk pujian dan tanda bahwa teknik bercintanya membuat anda puas. Bila anda menyukai permainan seksnya, katakana itu padanya agar ia semakin bersemangat untuk memuaskan anda.
  1. Menjaga aroma tubuh dan mulut
Cara memuaskan suami di atas ranjang berikutnya adalah dengan menjaga aroma tubuh dan mulut. Perlu diingat, beberapa pria lebih menyukai aroma alami daripada wewangian menyingat. Jadi, buatlah tubuh mengeluarkan aroma sedap tanpa perlu menyemprotkan wewangian. Misalnya, mandi dengan bersih dan menggunakan lulur beraroma lembut.
  1. Baju tidur seksi
Mungkin setelah melahirkan, wanita tidak lagi sebohai dulu. Namun, dengan mengenakan baju tidur transparan yang seksi akan membuat wanita tetap terlihat seksi di matanya. Mengenakan lingerie seksi akan membuat suami puas dan bergairah karena ia seolah harus menebak apa yang ada di balik pakaian seksi itu. Inti dari mengenakan lingerie adalah rasa percaya diri. Karena percaya diri itu seksi. Percayalah saat ia telah terangsang, ia tidak akan memperhatikan lipatan lemak maupun garis-garis stretch mark.

0 comments:

Post a Comment