Monday, April 23, 2018

Tujuh Rahasia Seksual Wanita yang Perlu Diketahui Pria

Rahasia wanita - Berbicara urusan ranjang, detailnya biasanya jadi ranah kaum adam. Mereka dianggap yang paling tahu soal seks. Sementara, wanita dianggap gender yang malu-malu dan kurang terbuka.

Hal itu berkaitan dengan masyarakat yang masih menganggap seks sebagai tabu, apalagi bagi telinga halus kaum hawa.  Imbasnya, kaum hawa tertatih di area ranjang. Mereka hanya mengikuti kemampuan pria yang dianggap lebih tahu dan ‘terlatih’.  AGEN DOMINO

Padahal, wanita juga tidak terlepas dari fantasi. Mereka punya keinginan tersendiri, terutama yang berkaitan dengan aktivitas ranjang. Dari mulai permainan awal yang romantis hingga ‘penyelesaian’ yang kinky. 


Sayangnya, pria terkadang kurang paham hal itu.  Oleh karena itu, guna memuaskan pasangan Anda di ranjang, ada beberapa rahasia yang harus diketahui para pria. Apa saja, berikut daftarnya, dilansir Times of India:

Bicara


Terdengar membosankan memang, tapi bagi wanita, obrolan santai di ranjang adalah hal yang sangat intim. Dengan berbicara, wanita merasa lebih dekat dengan pasangan. Hal ini juga akan membuat dia lebih bergairah dan antusias dalam aktivitas seksual.  AGEN DOMINO

Temaram


Meski bukan hal yang spesifik, tapi kebanyakan wanita menyukai suasana ruangan yang temaram saat hendak bercinta. Ini, selain guna menyiasati kekurangan, juga menciptakan suasana romantis. 

Mood

Tidak seperti pria, wanita tidak bisa memisahkan antara seks dan perasaan. Jika perasaan terlibat, seks akan lebih memuaskan bagi kaum hawa. Oleh karena itu, suasana hati yang baik sangat mendukung terjadinya percintaan yang intim. AGEN DOMINO

Orgasme


Bagi wanita, orgasme bukanlah hal utama. Padahal, wanita adalah makhluk multiorgasme yang bisa mencapai kepuasan berkali-kali. Terkadang, ketimbang kepuasan seksual, wanita hanya ingin dipeluk semalaman.


Bersenang-senang


Seperti juga aktivitas lainnya, bercinta akan jauh lebih memuaskan jika kedua belah pihak bersenang-senang. Wanita cenderung menjadikan seks sebagai sesuatu yang serius, oleh karena itu, pria harus tahu bagaimana cara mengajak wanita ‘bermain’.

Sayang


Di luar bercinta, wanita lebih menghargai sentuhan, kecupan ringan dan dekapan hangat. Ini membuat mereka merasa dicintai. Sayangnya, pria hanya kerap melakukan ini diwaktu foreplay, dan tidak di waktu lainnya

0 comments:

Post a Comment