Thursday, May 3, 2018

5 Fakta Unik Payudara yang Belum Tentu Semua Wanita Tahu


Rahasia wanita -  PAYUDARA besar, padat, kecil, atau hampir tidak terlihat, semuanya adalah topik yang sangat menarik! Tapi, kita tidak akan membahasnya secara seksual, karena ada beberapa fakta menarik lainnya dari payudara.

Payudara memang lebih sering dibicarakan dengan konteks seksual atau penyakit semisal kanker. Tapi, ada sejumlah fakta unik mengenai payudara yang jarang orang ketahui, bahkan oleh wanita itu sendiri.

Berikut fakta-fakta unik seputar payudara yang jarang diketahui seperti dilansir oleh Thehealthsite, Sabtu (17/2/2018):

1. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Chicago mengatakan AGEN DOMINO, wanita dengan payudara lebih besar memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi. Penelitian tersebut dilakukan dengan 1.200 wanita. Setelah dilakukan tes, wanita dengan payudara lebih besar mendapat nilai tes IQ yang lebih tinggi.

2. Studi lain menunjukkan, wanita dengan payudara besar dan pinggang sempit memiliki potensi reproduksi yang lebih tinggi. Jadi, jika Anda seorang orang yang berencana untuk menikah dan ingin cepat memiliki keturunan, maka Anda tahu wanita mana yang harus dicari.

3. Jika Anda memiliki payudara kecil dan memiliki pinggul lebih lebar, maka Anda bisa menarik pria yang ingin tetap 'bebas dari anak'. Tapi, jangan putus asa, tidak semua pria sama.

4. Apakah Anda mempertimbangkan operasi membesarkan AGEN DOMINO payudara? Jauhkan keinginan tersebut! Sebuah studi yang dilakukan di Swedia mengatakan, wanita yang menjalani operasi membesarkan payudara memiliki kecenderungan ingin bunuh diri lebih tinggi. Sekarang, payudaramu yang tidak terlalu besar tidak terlihat buruk lagi, kan?

5. Tidak semua wanita percaya diri atau senang memiliki payudara besar. Sebuah studi di Inggris mengatakan, pria pelaku kejahatan seksual cenderung lebih memilih wanita dengan payudara besar sebagai korbannya. Sekali lagi, tidak semua pria sama, jadi tak perlu khawatir meskipun harus tetap berhati-hati dengan pria yang sedang bersama Anda.

0 comments:

Post a Comment