Tuesday, May 1, 2018

8 Kesenangan Wanita yang Perlu Diketahui Pria

Rahasia wanita -  Kehidupan di kota besar membuat banyak orang semakin sibuk dengan pekerjaan serta aktivitas lainnya. Bagi beberapa pria perlu waktu lebih untuk mencari kekasih hatinya karena sering gagal atau ditolak. Mengapa ada banyak wanita yang sulit didekati? Ada istilah "kalau tidak kenal maka tidak sayang". Tidak ada salahnya Anda berusaha mengenal kesenangan wanita agar bisa membuatnya jatuh cinta.

1. Wanita senang sentuhan hangat
Apakah Anda pernah merasakan tubuh menghangat saat bersentuhan dengan pasangan?AGEN DOMINO Dijelaskan seorang peneliti dari University of St.Andrewsdi Inggris, Amanda Hahn, bahwa sentuhan pria memang dapat menaikkan suhu tubuh wanita hingga 1 derajat. Ini terjadi karena perubahan emosi wanita yang "kesetrum" saat disentuh oleh pria idamannya. Pria perlu mengetahui kesenangan wanita yang satu ini agar Anda bisa mendapatkan hatinya. Kedekatannya dengan pasangan mempercepat denyut jantung dan aliran darah hingga menyebabkan menghangatnya tubuh.

2. Wanita senang dibutuhkan
Tabu bagi seorang pria untuk menangis di depan kekasihnya karena takut dianggap cengeng, tetapi kelemahan ini bisa menyentuh hati wanita karena ketika pria menceritakan masalah yang dihadapinya. Kelembutan hatinya membuat nyaman bagi pria hingga bisa 'curhat' dengannya. Wanita senang dibutuhkan oleh kekasih yang sedang terpuruk. Inilah sisi keibuan yang timbul seketika pada diri wanita.

3. Wanita senang dengan hal-hal detail
Kalau seorang pria melakukan pekerjaan bersih-bersih rumah begitu cepat kerjanya dan selesai itu bukanlah hal yang baru. Sebaliknya dengan wanita begitu saksama dan lebih terperinci daripada pria ketika melakukan hal yang sama. Wanita senang hal-hal detail ketika mengerjakannya hingga terlihat begitu bersih dan indah dipandang mata. Bila Anda ingin berhubungan dengan wanita seperti ini, perlu lebih perhatian dalam penampilan Anda alias jangan terlalu cuek, karena dia senang kerapihan. Pria perlu menyikapinya agar dapat menyenangkannya.

4. Wanita senang rasa aman
Kebanyakan wanita senang pria mapan dalam berpikir yang dapat memberikan rasa nyaman dan melindungi dirinya. Seseorang yang dapat menciptakan kestabilan dan berkarya dengan begitu akan membuatnya merasa terjamin dalam pemenuhan kebutuhan dasar sandang, pangan, papan dan sumber dasar lainnya untuk menyejahterakan kehidupannya. Dia tidak materialistis, tapi rasa aman yang diperlukan dari Anda akan membuatnya semakin cinta.

5. Wanita senang berbelanja
Semua wanita senang melakukan kegiatan berbelanja. AGEN DOMINO Bagi wanita umumnya sudah menjadi kegiatan rutin. Tidak heran jika pasar ataupun pusat perbelanjaan tidak pernah sepi pengunjung. Wanita senang tapi banyak pria tidak senang karena bisa menguras kantongnya. Ketika bersamanya, janganlah melarangnya untuk melihat barang-barang yang menarik hatinya. Kesenangan wanita hanya ingin lihat-lihat saja tidak perlu membeli. Dia sadar keadaan keuangan pasangannya. Tapi adakalanya pria sering menariknya untuk segera beranjak dari tempat itu. Bila pria melakukan itu wanita merasa tidak bebas pergi dengan Anda. Pria perlu sadar kegiatan berbelanja ini menyenangkan hati wanita.

6. Wanita senang tampil menarik
Wanita senang penampilan yang enak dilihat oleh pasangan maupun orang lain. Apalagi dengan potongan rambutnya yang menarik dan indah. Dan wanita akan merasa tersanjung dan senang bila ada pria yang mengatakan bahwa dia terlihat cantik. Wanita selalu ingin mengesankan orang yang bertemu dengannya. Tampil menarik baginya berarti harus rapi dari ujung kaki sampai ujung rambut dengan sepatu, tas, dan baju yang matching.

7. Wanita senang didengar
Bila ada persoalan, wanita ingin didengarkan. Duduklah bersamanya. Dia ingin pria mengetahui perasaan hatinya dan memahaminya. Tidak ada salahnya Anda sabar mendengarkannya. Tanggapan Anda yang sederhana membuat wanita senang. Wanita ingin Anda menerima dirinya apa adanya. Anda juga perlu memahami keluarganya agar membuatnya merasa dihargai.

8. Wanita senang memberi
Tidak berbeda dengan kasih ibu sepanjang masa, wanita juga memiliki kasih yang besar bagi kekasih hatinya. Beberapa pria menuntut terlalu banyak karena tahu bahwa wanita senang memberi. Kesenangan itu disalahartikan kaum pria yang tidak bertanggung jawab. Pria yang senang menuntut tidak memiliki kasih murni terhadap kekasihnya karena sesungguhnya kasih adalah panjang sabar dan tidak mementingkan diri sendiri.

Sekadar tahu kesenangan wanita tidaklah cukup. Lakukanlah bila Anda mencintainya. Berusaha mengerti dan memahaminya akan membuat Anda bahagia bersamanya.


0 comments:

Post a Comment