Thursday, April 26, 2018

Ketika Timbul Rasa Ragu Akan Buah Dada Palsu, Bagaimana Caranya Bisa Tahu?

Rahasia wanita -  Buah dada bukan lagi menjadi rahasia umum kalau menjadi daya tarik laki-laki. Namun, menyukai payudara perempuan kerap dicap sebagai pria mesum dan macam konotasi negatif. Lantaran payudara memang menjadi sebagian tubuh yang aktif di “mainkan” pada saat melakukan hubungan intim.

Menurut Roy Levin, penliti dari University of Sheffield seperti dikutip AGEN DOMINO dari Daily Mail, “Manusia yang berjenis kelamik-laki-laki adalah satu-satunya spesies suka membela, menyentuh, bahkan merangsang payudara selama foreplay dan saat melakukan hubungan seksual,” hal ini menandakan jadi wajar saja kalau laki-laki punya ketertarikan lebih di payudara dalam tubuh perempuan.

Untuk payudara sendiri, dapat diketahui menjadi sumber percaya diri dari perempuan apalagi yang terlihat besar, sedangkan yang berukuran kecil terkadang minder. Sehingga banyak perempuan yang melakukan operasi pembesaran. Lebih dari 290 ribu perempuan di Amerika Serikat melakukan operasi pembesaran payudara, pada 2013. Bahkan di Indonesia pun juga melakukannya. Seperti dilansir dari America Society of Plastic Surgeons.

Lantas bagaimana cara membedakan payudara asli dengan yang AGEN DOMINO palsu menurut Norman Rowe M.D, ahli beda plastik New York.

Jarak Payudara Palsu, Terasa Lebih Dekat Seperti Menghimpit


Untuk mengetahui mana payudara yang asli dan yang bukan, bung dapat melihat secara kasat mata. Dengan catatan ia memberikan kesempatan dan ruang untuk bung melihatnya ya. Cara mengetahuinya adalah dengan jarak bung. Jarak antara satu payudara ke satu payudara lainnya.

Rata-rata payudara perempuan yang normal alias belum diimplan memiliki 2-3 inci ruang kosong di antara keduanya. Jika kedua payudara saling berdekatan, bahkan saling berhimpitan satu sama lain. Dapat dikatakan itu operasi. Karena hasil operasi yang membesarkan ukuran sehingga jarak.

Posisi Terlalu Tinggi, Membuat Payudara Palsu Kian BedaAGEN DOMINO  dari yang Asli

posisi asli payudara normal adalah terletak sejajar dengan posisi. Sedangkan payudara implan memiliki posisi yang cukup tinggi dari ukuran normal.

Hal itu memang menjadi daya tarik kenapa perempuan banyak melakukan implan. Posisi payudara yang tinggi membuat payudara akan lebih nampak. Untuk mengetahui ukuran normal dengan melihat ketika perempuan mengenakan baju renang.

Banyak Luka Akibat Operasi Implan Untuk Menunjang Payudara Ketat


amanya operasi pasti akan meninggalkan luka, ibarat orang yang AGEN DOMINO berjalan di gurun pasir pasti akan meninggal jejak. Ada beberapa titik atau area yang meninggalkan bekas luka sehabis implan. Empat titik tersebut digunakan dokter untuk memasukkan implannya. Implan sendiri seperti struktur buatan yang terbuat dari lapisan silon dan biasa diisi salt water.

Balik ke soal operasi, empat titik tersebut berada di area pusar, area lipatan antara payudara dan dada. Puting dan ketiak juga merupakan area untuk menyupai implan, yang meninggalkan bekas luka paling nyata. Apabila perempuan mengenkan tank top, biasanya telihat bekas luka selebar 2 inci di areal ketiak

Tergugah Karena Terdengar Suara “Tumpah” Dari Payudara Palsu


Kalau berbicara soal payudara implan tidak hanya terlihat dari bentuk,AGEN DOMINO jenjang ukuran, dan bekas luka operasi saja. Ternyata, suara pun turut ikut andil. Kalau bung dapat dengarkan dengan seksama, payudara implan akan mengeluarkan suara “tumpah” saat digerakkan bung.

Cara yang satu ini membutuhkan posisi yang superdekat dan memang sulit. Norman Rowe juga memperkirakan itu adalah hasil implan yang tertanam di dalam payudara.

Payudara Palsu Lebih Melekat Pakaian Karena Bentuknya Bulat


Ukuran, soal ukuran mungkin laki-laki tak dapat terkecoh dengan mudah. Kalau pun terkecoh, biasanya logika sudah tidak lagi ada, hanya birahi yang merongrong saja. Kalau menurut Rowe, “Payudara alami berbentuk seperti pir dan air mata, tapi jika terlihat lebih besar, bulat, seperti melon, itu tanda-tanda palsu,”. Karena payudara alami hanya penuh di bagian bawah, sedangkan implan penuh secara keseluruhan.

Payudara memang menjadi objek laki-laki, kalau sebagian AGEN DOMINO orang masih berfikir laki-laki yang menjadikan payudara adalah objek merupakan laki-laki mesum, ya sah-sah saja. Tapi menurut Cindy Meston dari University of Texas, “Ketika seorang pria menyentuh payudara pasangannya, maka mengaktifkan area otak yang berhubungan dengan keinginan merawat,”.

Hal ini sama seperti proses ibu menyusui bayinya. Bakal tercipta keadaan yang lebih dari sebelum dan keinginan untuk terus melindungi. Untuk soal payudara alami dan palsu, apakah bung sudah dapat memebedakan ?

0 comments:

Post a Comment