Thursday, April 26, 2018

Melihat Tanda Bahwa Nona Menikmati Hasrat Seksualnya

Rahasia wanita -  Sebelum terlalu mendalam pembicaraan ke arah tanda atau sinyal lawan jenis ketika mencapai titik kepuasan. Bung harus bisa menghadirkan kepuasan itu sendiri agar layak dilabeli sebagai pria jantan. Percuma kan kalau memiliki “AGEN DOMINO onderdil” besar tetapi membuat nona puas saja bung hanya berada di dasar. Agar nona mencapai titik puasnya teknik bercinta harus bisa dikelola dengan baik.

Balik lagi ke masalah perempuan, saat sedang bercinta sebenarnya bung tidak bisa menebak-nebak secara acak kalau nona sudah mencapai titik puasnya. Karena ada beberapa tanda, yang tidak bisa nona sembunyikan apabila nona sudah berada di posisi yang matang. Ini pun bukan asumsi atau tebak-tebakan buah manggis, tetapi ini menurut penuturan Dr, Rajan Bhonsle, seorang seksolog yang dilansir dari The Health Site.

Saat Nafas Nona Mulai Terasa Berat, Di Situ Letak Kenikmatan yang Erat


Salah satu tanda yang tak dapat disembunyikan adalah ketika nona mulai terasa berat di bagian nafasnya. Nafas berat merupakan tanda bahwa nona tengah mendapati kepuasan seksual. Apabila bung mendekap tubuhnya, kemudian dapat merasakannya nafasnya yang terengah-engah berarti bung telah berhasil memberikan kepuasan kepada pasangan.

Detak Jantungnya Mulai Berdegup Kencang Bak Genderang Perang


Napas berat yang terengah-engah, juga bakal dibarengi AGEN DOMINO dengan detak jantung yang bakal berdetak begitu kencang dan cepat. Nona sudah mencapai titik kepuasaanya sehingga adrenalin bakal terpacu lebih kencang.

Mungkin bung bertanya-tanya, bagaimana mengetahui detak jantungnya? ada satu cara yang dapat bung lakukan sekaligus “melakukan” yakni dengan posisi misionaris. Kemudian letakan telingan bung berada di antara payudaranya, pasti bung bakal mendengar hentakan jantungnya.

Mengerang Mungkin Tanda yang Bung Sukai, Tetapi itu Bisa Palsu Apabila Terjadi


Mengerang atau desahan mungkin menjadi salah AGEN DOMINO satu suara favorit bung saat bercinta. Lantaran suara tersebut bisa menjadi trigger untuk kembali memanaskan suasana. Memang, erangan bisa disimpulkan kalau nona sudah berada di titik kepuasan.

Tapi bung, nyatanya erangan ternyata bisa dipalsukan. Ya, mnugkin nona hanya ingin memalsukan gairah seks. Tetapi untuk membedakannya, erangan palsu hanya terjadi ketika wanita pasrah begitu saja. Namun, kalau nona mengendarai tangan bung ke area lain yang berada di tubuhnya berarti nona sangat menikmati pelayanan bung dalam kadar seksual.

Ketika Payudara Mengencang Begitu Pula dengan Titik Tengahnya


Salah satu tanda di mana nona mengalami titik kepuasan adalah saat bung menggerayangi kemudian bagian payudara mengencang. Mengencanganya payudara perempuan merupakan tanda hasrat seksualnya berada di titik tertinggi kepuasan. Apalagi kalau sampai puting mengencang, berarti nona sedang berada di tingkat kematangan seksual. Kalau nona sudah berada di titik ini, berarti bung telah berhasil memberikan kepuasan kepada pasangan.

Apalagi Kalau Bagian “Bawah” Terasa Basah


Ketika bagian bawah nona terasa basah, itu juga merupakan tanda kepuasan. Basah di sini dalam arti nona mengeluarkan cairan lubrikasi yang AGEN DOMINO dapat berfungsi saat melakukan penetrasi. Ketika penetrasi memang saat terbaik apabila dilakukan dengan adanya cairan lubrikasi.

Guna menghindari iritasi pada vagina nona selama bercinta. Setelah mengetahui hal ini, apakah bung pernah tertipu dengan kepuasan palsu?

0 comments:

Post a Comment